Sukses

Barcelona Sediakan Jet Khusus untuk Messi

Barcelona tak mau kehilangan Messi di laga penting lawan Atletico.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi selalu jadi sosok penting bagi Barcelona. Tak heran, Los Azulgranas tak pernah mau kehilangan dia dalam setiap pertandingan yang dilakoni.

Jadi, bukan hal aneh pula bila dia kemudian mendapat keistimewaan dari klub. Contohnya jelang pertandingan panas melawan Atletico Madrid, akhir pekan ini.

Barcelona rela memberi fasilitas khusus kepada Messi berupa sebuah jet pribadi, agar ia bisa kembali ke Spanyol dari Ekuador lebih cepat. Selasa (10/10/2017), Messi memang harus tampil membela timnas Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, yang memberikan titah langsung untuk memberikan jet pribadi kepada Messi. Tak hanya Messi, Javier Mascherano juga turut serta dalam penerbangan tersebut, seperti diberitakan Sport.

Alhasil, Rabu, atau sehari setelah laga melawan Ekuador, Messi sudah tiba di Barcelona. Sang entrenador berpikir, jika kembali lebih cepat, La Pulga akan punya waktu lebih untuk mempersiapkan diri menghadapi Atletico.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gemilang lawan Ekuador

Messi sendiri tampil gemilang saat melawan Ekuador. Dia menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak hattrick, sekaligus membawa Argentina lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia, tahun depan.

Diharapkan, performa apik Messi itu berlanjut di laga malawan Atletico. Apalagi, dia punya catatan mentereng setiap melawan Los Colchoneros.

Atletico adalah salah satu lawan favorit Messi. Dalam 34 laga, dia berhasil 27 kali membobol gawang tim tetangga Real Madrid tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Messi