Sukses

Jadwal Liverpool Vs MU: Ajang Pembuktian Setan Merah

Pertandingan Liverpool kontra MU menjanjikan laga seru dan menegangkan.

Jakarta Laga seru yang ditunggu-tunggu penggemar Liga Inggris akhirnya tiba akhir pekan ini. Laga big match Liverpool versus Manchester United (MU) dipastikan berlangsung seru dan menegangkan.

Pertarungan Liverpool kontra MU menjadi pembuka yang panas setelah Premier League sempat rehat akibat pertandingan internasional. Tak pelak, perjumpaan Si Merah dan Setan Merah seolah memberi sinyal "tancap gas" ala Premiership.

Bagi Liverpool, menjamu MU bakal menjadi ajang pembuktian yang selama ini mereka tunggu. Liverpool tak pernah menang pada enam pertemuan terakhir kontra The Red Devils, yakni hanya menuai dua seri dan empat kekalahan.

Catatan tersebut menjadi yang terburuk sejak periode 2004-2008, yang kala itu tak sanggup menang pada delapan pertemuan. Bagi Manchester United, kemenangan akan membuat mereka meraup prestasi raihan angka terbaik.

Andai MU menekuk Liverpool, mereka akan mengoleksi 22 poin, alias lebih bagus dari musim 2011/2012 dan 1999/2000 dengan koleksi 20 poin dalam delapan pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liverpool Vs MU

Sabtu, 14 Oktober 2017

18.30 WIB       Liverpool Vs MU (RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.