Sukses

MU akan Parkir Bus Lawan Liverpool

Liverpool akan meladeni MU di Anfield, Minggu (15/10/2017).

Liputan6.com, Manchester - Legenda Liverpool, Kenny Dalglish memprediksi, Manchester United (MU) akan bertahan total alias parkir bus saat menghadapi Liverpool akhir pekan ini. Liverpool akan meladeni MU di Anfield, Minggu (15/10/2017).

"Saya pikir  (MU) akan datang dan bermain defensif. Namun di saat yang sama, mereka punya lini depan yang fantastis: Marcus Rashford, Romelu Lukaku, dan Anthony Martial," ujar Dalglish seperti dilansir ESPN.

Dalgslish menuturkan, Liverpool Vs MU adalah pertandingan yang selalu berjalan ketat. Pada musim lalu misalnya, MU hampir meraih gol kemenangan lewat Zlatan Ibrahimovic sebelum akhirnya pertandingan berakhir imbang,

"Itu momen sulit bagi Liverpool dan Ibrahimovic hampir saja mendapatkan gol kemenangan," kata Dalglish.

"Saya pikir Mourinho akan memastikan tekanan ada pada Liverpool, tapi tekanan sebetulnya ada pada siapapun," ujar Dalglish mengakhiri.

MU saat ini berada di atas Liverpool pada klasemen sementara. Setan Merah berada di peringkat kedua, sementara Liverpool ketujuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU