Sukses

Sindir PSG, Ramos: Tak Ada Perebutan Penalti di Real Madrid

Ramos mengatakan Real Madrid sudah punya penendang tetap penalti.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyindir perselisihan antara Neymar dan Edinson Cavani soal eksekutor penalti Paris Saint-Germain. Menurut Ramos, konflik itu tidak akan terjadi di Los Blancos.

Cavani dan Neymar menjadi berita utama menyusul perebutan eksekutor penalti untuk PSG. Di Real Madrid, Cristiano Ronaldo biasanya pilihan pertama untuk algojo penalti.

"Perselisihan semacam itu tidak terjadi di Madrid karena segala sesuatu direncanakan sebelum pertandingan, kami diatur dan dikoordinasikan," ujar Ramos.

"Cavani dan Neymar adalah pemain hebat dan saya yakin mereka akan mencapai kesepakatan," tuturnya. 

Ramos menegaskan bawah dia tidak berencananya mengambil peran Ronaldo. Bek internasional Spanyol itu menyatakan bahwa dia jadi pilihan kedua sebagai eksekutor penalti di Real Madrid.  

"Cristiano mengambil penalti di sini dan jika dia tidak aktif, maka saya melakukannya," kata Ramos, seperti dikutip Marca. "Kami juga memiliki pengambil penalti ketiga di klub, jadi kami merencanakan setiap kemungkinan," terang mantan pemain Sevilla ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr