Sukses

Ladeni PSM, Persib Tanpa Gelandang Andalan

Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah, PSM Makassar di lanjutan Liga 1, Minggu (15/10/2017)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah, PSM Makassar di lanjutan Liga 1, Minggu (15/10/2017) di Stadion Andi Mattalatta. Sayangnya, Persib tak akan bisa diperkuat salah satu gelandang andalannya, Raphael Maitimo.

"Maung Bandung tak akan diperkuat Raphael Maitimo lantaran akumulasi kartu," demikian tertulis di situs resmi Persib.

Bagi Maitimo, ini adalah kali kedua ia absen membela Persib karena akumulasi kartu kuning. Akumulasi pertama terjadi saat Persib menghadapi Perseru Serui saat putaran pertama lalu.

Lima kartu kuning pada putaran kedua ini diperoleh Maitimo saat Persib meladeni Gresik United, Bali United, Persija Jakarta, Bhayangkara FC, dan Barito Putera. Maitimo sendiri saat ini berstatus sebagai topskor sementara Persib dengan delapan gol.

"Tanpa Maitimo, Maung bandung masih punya banyak pilihan pemain yang bisa mengisi poisinya. Selain Gian Zola, ada Dedi Kusnandar atau Michael Essien,"

Terlepas dari Maitimo, Persib akan kembali bisa memainkan dua pemain andalan mereka, Febri Haryadi dan Achmad Jufriyanto. Sebelumnya, kedua pemain Tim Nasional Indonesia itu absen saat laga kontra Barito akibat akumulasi kartu.

Persib Bandung saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1. Michael Essien dan kawan-kawan mengemas 37 poin dari 27 pertandingan yang telah dijalani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.