Sukses

MU Dapat Kabar Baik Usai Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018

Romelu Lukaku mencetak gol untuk Belgia di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 saat baru pulih dari cedera

Liputan6.com, Jakarta Timnas Belgia tampil gemilang di kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka sudah memastikan tiket lolos otomatis ke Rusia setelah memuncaki Grup H.

Pada laga, Rabu (11/10/2017) dinihari WIB, Belgia menekuk Siprus 4-0. Gol kemenangan Belgia dicetak Eden Hazard, Thorgan Hazard dan satu gol Romelu Lukaku.

Dengan hasil ini, Belgia yang telah memastikan lolos ke Rusia juga menambah catatan bagus pada babak ini. Mereka belum pernah merasakan kekalahan pada fase grup kualifikasi Piala Dunia 2018.

Menariknya, pada pertandingan ini Lukaku yang sebelumnya dikhawatirkan kondisinya akibat cedera, justru mencetak gol. Striker Manchester United (MU) itu, masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-66.

Lukaku tidak hanya bermain sampai akhir pertandingan tanpa gangguan kondisinya. Ia justru memastikan kemenangan Belgia.

Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu melewatkan lawatannya ke Bosnia-Herzegovina pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 awal pekan ini. Pasalnya, dia harus datang ke pusat rehab untuk mengatasi cedera pergelangan kaki.

Kondisi ini tentu menjadi kabar gembira untuk manajer MU Jose Mourinho. Pasalnya, mereka kemungkinan akan kehilangan Paul Pogba dan Marouane Fellaini untuk pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.