Sukses

Arsenal Nyaris Kehilangan Olivier Giroud

Arsenal hampir ditinggal Olivier Giroud pada bursa transfer musim panas 2017.

Jakarta Striker Oliver Giroud hampir lepas dari pangkuan Arsenal dan nyaris pindah ke Everton pada bursa transfer musim panas 2017. Namun Giroud memilih bertahan karena merasa masih dibutuhkan oleh tim berjuluk The Gunners tersebut. 

Pada musim panas lalu, Giroud diberitakan menjadi incaran beberapa klub Eropa. Selain Everton, ia juga diperebutkan West Ham United dan Marseille, klub Ligue 1.

"Apakah saya memiliki kesempatan meninggalkan (Arsenal)? Saya hampir saja hengkang ke klub Inggris, Everton. Namun, menurut saya, saya membuat keputusan yang terbaik," ungkap Olivier Giroud seperti dilansir Sky Sports. 

Pada musim ini, Giroud tampil dalam 11 laga dan mencetak dua gol untuk Arsenal. Teranyar, Giroud menyumbang satu gol saat Arsenal menekuk BATE Borisov, 4-2, di Liga Champions.

Giroud diboyong Arsenal dari Montpellier, Juni 2012 dengan biaya transfer 13 juta pounds. Hingga saat ini, penyerang Prancis itu menorehkan 100 gol dari 238 laga di berbagai ajang.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.