Sukses

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Dini Hari Nanti 09 Oktober 2017

Ada sembilan laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kembali bergulir dini hari WIB nanti. Sejumlah tim kuat akan bertanding sebelum para pemainnya fokus ke kompetisi domestik.

Spanyol akan menantang tuan rumah Israel di Grup G. Bagi Spanyol, laga ini tak berarti lagi karena mereka sudah mengamankan tiket ke Piala Dunia 2018.

Sementara bagi Israel, kemenangan bakal membuat peluang mereka finis di posisi ketiga klasemen terbuka. Pasalnya di saat bersamaan, Albania akan menantang Italia.

Italia sendiri harus menang melawan Albania jika ingin mendapat lawan mudah di babak playoff. Tak heran, Gli Azzurri akan menurunkan skuat terbaiknya di laga nanti.

Sementara di laga lainnya, Wales akan menantang Republik Irlandia. Laga ini merupakan penentuan bagi kedua tim untuk meraih tiket Piala Dunia 2018 dari Grup D.

Wales dan Republik Irlandia masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga klasemen. Sementara pemuncak klasemen Serbia akan menantang Georgia di laga terakhir.

Berikut jadwal lengkap kualifikasi Piala Dunia 2018 dini hari WIB nanti:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Moldova Vs Austria

Serbia Vs Georgia      

Wales Vs Republik Irlandia  

Albania Vs Italia    

Macedonia Vs Liechtenstein    

Israel Vs Spanyol

Finlandia Vs Turki

Ukraina Vs Kroasia  

Islandia Vs Kosovo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.