Sukses

Argentina Cadangkan Dybala dan Higuain di Laga Hidup-Mati

Argentina akan mempercayakan Benedetto dan Di Maria mendampingi Messi.

Liputan6.com, Buenos Aires- Pelatih timnas Argentina Jorge Sampaoli dikabarkan tidak akan memakai Paulo Dybala dan Mauro Icardi pada laga penentuan melawan Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (11/10/2017) WIB. 

Argentina terancam tak lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1970. Mereka masih berada di urutan enam klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Hanya empat tim teratas yang lolos langsung ke Rusia dengan peringkat lima menjalani playoff. Dengan demikian, Argentina harus bisa mengalahkan Ekuador bila ingin lolos langsung atau setidaknya lewat play-off. Itu pun Argentina harus bergantung pada hasil laga lain.

Meski laga melawan Ekuador sangat penting, Sampaoli seperti dilaporkan Football Italia, tidak akan mengubah komposisi pemain seperti saat ditahan imbang Peru tanpa gol pekan lalu.

Artinya Dybala dan Icardi kembali harus menjadi pemain cadangan. Sampaoli masih mempercayai Angel Di Maria dan Dario Benedetto untuk mendampingi Lionel Messi di lini depan.

Dybala tak dijadikan starter karena Sampaoli menilai pemain Juventus itu tidak akan cocok bermain bersama Messi. Sebab, gaya main keduanya dinilai mirip.

Perubahan kemungkinan akan terjadi di lini tengah. Lucas Biglia akan menggantikan Fernando Gago. Adapun, Eduardo Salvio kemungkinan menggusur Alejandro Gomez.

Prakiraan Susunan Pemain Argentina:

Argentina (probable): Romero; Mercado, Otamendi, Mascherano, Acuña; Enzo Perez, Biglia; Salvio, Messi, Di Maria; Benedetto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.