Sukses

Kapan Ibrahimovic Main Lagi untuk MU?

Ibrahimovic dikabarkan akan segera berlatih dengan normal bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Kabar baik bagi Manchester United (MU) karena Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal segera berlatih dengan penuh. Salah satu sumber di MU menyebut, Ibrahimovic sudah siap latihan normal setelah pulih dari cederanya.

Ibrahimovic memang sudah menggunakan fasilitas yang dimiliki MU, sejak menjalani operasi lutut Mei lalu.

Pada Kamis (6/10/2017), dia tampak sedang berada di gym bersama mantan striker MU, Andy Cole. Lalu kapan Ibrahimovic benar-benar akan kembali bermain untuk MU?

Striker yang bakal genap 36 tahun pekan depan ini diprediksi akan berlatih normal seperti biasa pada awal November. Ini merupakan rangkaian pemulihan yang juga turut dipantau oleh tim medis MU.

Ibrahimovic sempat dilepas MU akhir musim lalu setelah mengalami cedera ligamen lutut. Itu didapatkannya setelah tampil melawan Anderlecht di perempat final Liga Europa.

Namun Agustus lalu, Ibrahimovic kembali teken kontrak perpanjangan satu tahun di MU. Manajer MU, Jose Mourinho sudah masukkan nama Zlatan Ibrahimovic di daftar skuat yang tampil di Liga Champions.

Meski begitu, Mourinho tak yakin Ibrahimovic bisa tampil sebelum tahun baru. MU akan tampil terakhir di fase grup Liga Champions melawan Dynamo Moskow pada 5 Desember.

"Dia tak akan siap untuk fase grup Liga Champions. Saya tak melihat ada peluang itu," kata Mourinho seperti dikutip ESPN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.