Sukses

Bertemu Barito, Persib Waspadai Rizky Pora

Persib mewaspadai Rizky Pora yang punya produktivitas dan kecepatan.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memberikan perhatian khusus kepada kapten Barito Putera, Rizky Pora saat kedua tim bertemu dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017).

Meski enggan menganggap sebelah mata pemain lain, namun sosok Rizky Pora dianggap sebagai pemain spesial dan bisa menjadi pembeda.

Sebagai bukti hingga pekan ke-27, pemain berusia 27 tahun itu berhasil mencetak 8 gol dan 5 assist. Itu merupakan yang terbanyak untuk tim Barito.

"Barito punya Rizky Pora. Dia selalu membuat tim jadi berbahaya, saya punya gambaran ya build up serangan mereka terus kekuatan mereka, kekurangan mereka sudah tahu."

"Kita juga sudah evaluasi makanya kita persiapan dalam latihan itu apa yang harus kita buat lawan Barito, dia juga ada tambahan pemain baru stiker dari Brazil (Willian Lira) tapi sedikit punya gambaran kita akan berbuat sesuatu," kata dia, Jumat (6/10/2017).

Menurutnya, persiapan anak asuhnya untuk menjalani laga tersebut sudah mencapai 80 persen, tinggal pematangan skema demi memuluskan target memenangkan pertandingan.

"Kita sudah masuk skema lawan Barito apa antisipasi kita dan apa yang akan kita perbuat di sana sudah bikin alhamdulillah semua pemain bisa mengerti, maksudnya apa yang kita terapkan lawan Barito besok," jelas dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.