Sukses

Romario: Saya Lebih Baik dari Messi dan Ronaldo

Romario mengklaim baik Messi maupun Ronaldo tidak akan bisa melampaui jumlah gol yang dibuatnya.

Liputan6.com, Barcelona - Selalu sulit untuk memutuskan siapa yang lebih hebat, Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Namun, Romario justru mengklaim dirinya lebih baik dari bintang Barcelona dan Real Madrid tersebut.

"Memang benar bahwa Messi dan Ronaldo memiliki karakteristik yang berbeda dengan saya, dan mereka adalah pemain terbaik di dunia saat ini," kata Romario dalam peluncuran bukunya, 'Un ojo en la pelota, otro en los despachos', seperti dilansir Marca, Kamis (5/10/2017).

"Mereka adalah yang terbaik di dunia, bersama dengan Neymar. Mereka berdua telah memenangkan gelar dan Ballon d'Or, tapi, dengan sederhana, saya bisa mengatakan bahwa saya lebih baik dari mereka di area penalti," legenda Brasil itu menambahkan.

Romario berkata demikian bukan tanpa alasan. Ia mengklaim baik Messi maupun Ronaldo tidak akan menyelesaikan kariernya dengan jumlah gol lebih banyak yang dibuatnya.

"Mereka tidak akan pernah mencapai jumlah gol yang saya buat dan saya akan mengalahkan mereka dua kali lipat jumlahnya," tandas Romario.

Mantan striker Barcelona itu mencetak 768 gol selama karier profesionalnya. Namun, jumlah itu meningkat menjadi 1.003 gol, jika juga dihitung jumlah gol dalam pertandingan persahabatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.