Sukses

Spurs Akan Tolak Tawaran Mewah Real Madrid

Real Madrid siap membayar 177 juta pound untuk mendapatkan striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

Liputan6.com, London - Real Madrid telah memasukkan nama Harry Kane dalam daftar belanja mereka. Bahkan, Los Blancos siap membayar mahal demi mendapatkan jasa striker Tottenham Hotspur.

Laporan di Spanyol, Rabu (4/10/2017), mengklaim bahwa Real Madrid siap membayar 177 juta pound atau sekitar Rp 3,14 triliun untuk mendapatkan tanda tangan Kane.

Jumlah tersebut hanya terpaut 21 juta pound dari biaya transfer Neymar ke Paris Saint-Germain dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Harga itu membuat Neymar sebagai pemain termahal dunia.

Namun, menurut laporan The Mirror, Kamis (5/10/2017), Spurs tidak bakal tergoda tawaran menggiurkan tersebut. Apalagi, Kane baru saja menandatanganin kontrak lima setengah tahun pada Desember lalu.

Kane tengah dalam performa bagus. Sepanjang September lalu, penyerang 24 tahun itu mencetak 13 gol di semua kompetisi baik di level klub maupun tim nasional.

Kini, Kane tengah mengalihkan fokusnya bersama Timnas Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia 2018. Inggris akan melawan Slovneia dan Lithuania pada 6 serta 8 Oktober 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.