Sukses

Ini yang Bikin Ronaldo Jatuh Cinta dengan Georgina

Ronaldo pertama kali bertemu dengan Georgina saat sedang berbelanja.

Liputan6.com, Madrid - Awal Oktober ini, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan merayakan satu tahun kisah asmaranya dengan sang pacar, Georgina Rodriguez.

Ronaldo pertama kali berjumpa Georgina pada Juni 2016. Ketika itu Georgina sedang berbelanja di salah satu toko terkenal, Gucci.

Tiga bulan berkenalan, Ronaldo mulai berani mengajak Georgina jalan di pusat Kota Madrid. Setelah itu, keduanya sempat tertangkap kamera sedang pacaran di Disney Land Paris.

Dikutip dari Don Balon Rosa, seorang sumber yang enggan disebutkan namanya, mengungkapkan kelebihan Georgina yang membuat Ronaldo kesengsem.

"Sikapnya sangat bijaksana. Itu yang membuat dia mendapatkan kepercayaan dari Ronaldo dan keluarganya. Ronaldo sangat senang bisa menemukan seorang wanita yang bisa mengerti dan menghormatinya," kata sang sumber.

Karakteristik Georgina berbanding terbalik dengan mantan pacar Ronaldo, Irina Shayk. Model asal Rusia itu sering bertengkar dengan ibunda Ronaldo, Dolores.

Akibat sering bertengkar dengan Dolores, Ronaldo memilih mengakhiri kisah cintanya dengan Irina pada akhir 2015. Padahal, Ronaldo sudah berpacaran selama lima tahun bersama Irina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.