Sukses

Pilih Arsenal, Lacazette Tolak PSG

Lacazette ingin mencoba kompetisi lain bersama Arsenal.

Liputan6.com, London - Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, mengaku menolak Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas lalu. Lacazette mengatakan tidak tertarik berseragam PSG.

Lacazette akhirnya meninggalkan Olympique Lyon untuk bergabung dengan Arsenal. Lacazette dibeli The Gunners dengan biaya mencapai 60 juta euro.

Sebelumnya, Lacazette juga mengungkapkan, sederet klub besar Eropa pernah mengontaknya. Manchester United, Liverpool, dan Atletico Madrid sempat ia pertimbangkan jadi pelabuhan berikutnya.

"Kami berbicara dengan PSG, tapi segera saya tahu itu bukan tempat di mana saya harus pergi," ungkap Lacazette, seperti dilansir RMCSport.

"Bagi saya, di Prancis, klub besar hanya Lyon. Saya ingin mengetahui kompetisi yang lain," ucap pemain internasional Prancis ini.

Penampilan pemain berusia 26 tahun ini menunjukkan performa mengesankan pada musim debutnya di Liga Inggris. Bersama Arsenal, Lacazette telah menjaringkan empat gol dari tujuh pertandingan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Alexandre Lacazette