Sukses

Bintang Muda Persib Siap Berikan yang Terbaik untuk Timnas

Selain Febri, pemain Persib lain yang bergabung dengan Timnas Indonesia adalah Achmad Jufriyanto.

Liputan6.com, Jakarta Dua pemain Persib Bandung dipanggil untuk membela Timnas Indonesia pada pertandingan persahabatan yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Timnas U-19 Indonesia dan Timnas senior Indonesia akan melawan Kamboja.

Kedua pemain Persib yang akan membela Timnas Indonesia adalah Febri Hariyadi dan bek tengah senior, Achmad Jufriyanto.

Uji tanding ini adalah laga kelima buat timnas asuhan Luis Milla. Sebelumnya, Timnas Indonesia sudah menghadapi Myanmar, Kamboja, Puerto Riko, dan Fiji. Dari lima pertandingan itu, Febri hanya absen saat Timnas menghadapi Fiji.

Febri menyatakan kesiapannya membela Timnas Indonesia pada laga nanti malam. "Semua pemain siap untuk pertandingan besok. Sebagai pemain, saya tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk setiap pertandingan," kata Febri, seperti dilansir situs resmi klub.

Pemain bernomor punggung 13 ini pun meminta doa dan dukungan semua warga Indonesia untuk kemenangan timnas. Dia berharap, hasil terbaik bisa dipersembahkan.

"Mohon doa dan dukungannya. Kita akan kerja keras untuk menang," ucap pemain muda Persib ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keamanan

Sementara itu, PSSI akan bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk pengamanan dua pertandingan persahabatan yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi. Rencananya, sekitar 2.380 personel yang berasal dari gabungan unsur Polri dan keamanan internal PSSI akan dilibatkan untuk pengamanan.

Seperti diketahui, pertandingan pertama akan menampilkan Timnas U-19 Indonesia melawan Timnas U19 Kamboja, Rabu (5/10/2017) pada pukul 18.30 WIB. Setelah laga ini usai, pertandingan kedua mempertemukan timnas senior Indonesia melawan Kamboja.

Pertandingan ini dimulai pada pukul 21.30 WIB. Head of Infrastructure Safety and Security PSSI Nugroho Setiawan mengatakan, belajar dari pengalaman sebelumnya, PSSI berupaya memperbaiki sistem pengamanan di dalam maupun luar stadion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.