Sukses

Gelandang Bayern Munchen Bantah Benci Ancelotti

Gelandang Bayern Munchen, Arjen Robben membantah membenci mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti

Liputan6.com, Munich - Gelandang Bayern Munchen, Arjen Robben membantah membenci Carlo Ancelotti . Robben menegaskan, ia bukan tipe pemain yang suka mengkritik pelatih.

"Saya benci ketika hal seperti ini terjadi. Saya adalah orang terakhir yang suka menyalahkan pelatih atau rekan setim," kata Robben seperti dilansir Soccerway.

Seperti diketahui, Ancelotti akhirnya angkat kaki dari Munchen setelah kalah 0-3 dari PSG di Liga Champions. Rumor tak sedap berkembang setelah pemecatan itu.

Kabarnya, beberapa pemain senior Munchen tak suka dengan metode kepelatihan Ancelotti. Salah satu pemain yang tak suka adalah Robben.

Robben bahkan kabarnya menyebut metode kepelatihan Ancelotti tak lebih baik dari yang diterima anaknya. Selain Robben, Franck Ribery juga rumornya tak suka dengan kepelatihan Ancelotti.

"Tiba-tiba, muncul kabar tak sedap di media bahwa saya ingin menjaga jarak. Ini adalah omong kosong," ujar Robben mengakhiri.

Saat ini, kursi pelatih Munchen diisi Wily Sagnol. Beredar kabar, Pelatih Hoffenheim, Julien Nagelsmann akan jadi suksesor Ancelotti.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.