Sukses

Target Gelandang Persib di Sisa Pertandingan Liga 1

Persib kini berada di posisi 10 klasemen sementara Liga 1

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan tidak bisa meraih gelar juara kompetisi Liga 1 meski masih menyisakan 8 pertandingan. Bahkan, untuk menembus posisi 5 besar, skuat Maung Bandung yang kini berada diposisi ke-10 memerlukan keajaiban.

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengatakan kini timnya hanya fokus menghadapi setiap pertandingan yang dijalani dan berupaya mendapatkan angka maksimal.

"Fokus kepada setiap pertandingan jangan lihat klasemen, fokus hadapi setiap lawan target kita sama ingin menang setiap pertandingan," kata Kim di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (2/10/2017).

"Kita tidak bicara juara, top 5 (peringkat lima besar)pun susah, kita lihat pertandingan ke pertandingan cari kemenangan. Saya yakin kalau menang dan menang, saya yakin naik (peringkat) karena Persib tidak layak diperingkat 10 atau 11 (klasemen Liga 1)," katanya.

Kim menjelaskan hasil kurang memuaskan pada musim ini menjadi tanggung jawab semua pihak termasuk manajemen, pelatih dan pemain. Dia menilai yang menjadi kendala timnya yaitu tidak dapat mencapai puncak penampilan.

"Pastinya kembali tanggung jawab ke pemain, kita sadar kita tidak bermain bagus pada musim ini ada bahan evaluasi, pelatih, manajemen, pemain jangan berpuas diri harus berusaha keras."

"Kekompakan? Bagus tidak ada masalah gak tau (masalah Persib musim ini) kita gak bisa dapat top performance setiap pemain," ujar Kim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.