Sukses

Sagnol: Bayern Munchen Bermasalah di Semua Lini

Willy Sagnol menganggap Bayern Munchen memiliki masalah di semua lini.

Jakarta - Caretaker Bayern Munchen, Willy Sagnol, menilai timnya punya masalah di tiap sekto. Jika tidak mau terus terpuruk, Sagnol meminta Munchen agar segera berbenah.

Munchen bermain imbang 2-2 saat melawat ke markas Hertha Berlin di Olympiastadion pada lanjutan Bundesliga 2017/2018, Minggu (1/10/2017). Padahal, Die Roten mengawali laga dengan baik.

Hingga menit ke-49, Munchen masih unggul 2-0. Sepasang gol The Bavarians disarangkan Mats Hummels pada menit ke-10 dan Robert Lewandowski menit ke-49.

Namun, konsentrasi Die Roten mulai berkurang setelah Ondrej Duda membawa Hertha Berlin memperkecil ketertinggalan pada menit ke-51. Hertha akhirnya sukses menyamakan kedudukan, setelah Salomon Kalou mencetak gol pada menit ke-56.

"Ketika unggul dua gol, Anda harus lebih fokus dan disiplin. Kami memiliki banyak peluang dan hanya mampu mencetak dua gol. Hal itu mengecewakan dan kami harus lebih efisien. Kami harus menerima hasil tersebut," kata Sagnol di situs resmi klub.

"Jika terus seperti ini, kami tidak akan lagi menjadi tim paling kuat di Jerman. Tidak hanya pertahanan, kami memiliki masalah di semua lini. Kami harus bersatu sebagai tim dan menemukan keseimbangan," lanjutnya.

Hasil seri melawan Hertha Berlin meneruskan catatan kurang baik Bayern Munchen. Sebelumnya, Die Roten ditahan Wolfsburg 2-2 dan kalah 0-2 dari Hoffenheim.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.