Sukses

Inter Milan Diprediksi Rebut Tiket Liga Champions Musim Depan

Inter Milan kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mampu menyodok ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia Serie A. Pasukan Luciano Spaletti ini bahkan belum terkalahkan dari enam pertandingan di Liga Italia.

Tim berjulukan Nerazzurri ini meraih lima kemenangan dan sekali hasil imbang. Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi, memprediksi bekas klubnya itu kompetitif untuk finis di papan atas.

Materazzi juga menyanjung mesin gol Inter Milan, Mauro Icardi, yang terus mencetak gol. Gaya bermain Ivan Perisic dan kawan-kawan juga dianggap lebih baik ketimbang musim lalu.

"Saya tidak melihat ada striker di luar sana lebih baik dari pada Mauro Icardi saat berlari di belakang pemain bertahan," kata Materazzi, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Inter beruntung, tapi juga punya daya juang, karena mencetak delapan dari 12 gol di 15 menit terakhir berarti mereka tidak pernah menyerah dan selalu bisa mengubah permainan. Musim lalu, mereka tidak memilikinya," ucap mantan pemain Timnas Italia.

Terkait peluang meraih Scudetto musim ini, Materazzi menilai La Beneamata masih sulit bersaing dengan Juventus dan Napoli. Namun, dia yakin Inter Milan mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

"Saya melihat Juventus dan Napoli masuk ke Liga Champions, lalu dua klub dari Inter, Roma, Milan dan Lazio," tutur Materazzi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.