Sukses

Chelsea Kalah, Morata Cedera

Morata hanya bermain 35 menit saat Chelsea kalah 0-1 dari Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan ini.

Liputan6.com, London - Chelsea dipermalukan Manchester City pada pekan ketujuh Liga Inggris di Stamford Bridgue, Sabtu (30/9/2017) malam WIB. The Blues takluk 0-1 lewat gol Kevin De Bruyne.

Kekalahan ini makin menyesakkan Chelsea karena Alvaro Morata mendapat cedera hamstring. Striker asal Spanyol itu hanya bermain 35 menit. Ia terlihat memberi isyarat beberapa kali ke bagian belakang paha kirinya hingga harus digantikan Willian.

Kehilangan Morata tentunya sangat merugikan Chelsea. Sebab, pemain yang diboyong dari Real Madrid dengan harga 60 juta pound di bursa transfer musim panas lalu itu telah padu dengan permainan klub London tersebut.

Morata telah mencetak tujuh gol dalam delapan penampilannya bersama Chelsea di semua ajang kompetisi. Tidak heran, jika Manajer Antonio Conte sangat mengandalkan Morata di lini depan.

Belum diketahui berapa lama Morata harus absen membela Chelsea akibat cedera tersebut. Jika parah, ia dipastikan tak bisa memperkuat Timnas Spanyol dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Albania dan Israel pada pekan depan.

Sementara Chelsea baru akan bermain kembali pada 14 Oktober mendatang. Eden Hazard dan kawan-kawan akan menghadapi Crystal Palace pada pekan kedelapan Liga Inggris.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.