Sukses

Febri Hariyadi: Persib Dulu Baru Timnas

Persib akan menantang Persiba akhir pekan ini.

Liputan6.com, Bandung - Wonderkid Persib, Febri Hariyadi sangat senang bisa dipanggil timnas Indonesia untuk melawan Kamboja 4 Oktober mendatang. Namun ia mengaku belum memikirkan terlalu jauh soal laga tersebut.

Maklum, Febri masih harus membela Persib akhir pekan ini. Tepatnya saat menantang Persiba Balikpapan, Minggu (1/10/2017) di Stadion Batakan.

Kemenangan sangat dibutuhkan Persib untuk naik ke papan atas. Apalagi dalam tiga laga terakhir, Tim Maung Bandung hanya meraih hasil imbang.

"Fokus saya adalah untuk pertandingan terdekat, yakni bersama Persib. Saya ingin memberikan yang terbaik bagi klub, setelah itu fokus ke timnas," kata Febri seperti dilansir laman resmi Persib.

"Semua pemain pasti ingin gabung timnas, jadi saya senang bisa dipanggil. Semoga saja bisa memberikan yang terbaik," ujarnya menambahkan.

Selain Febri, satu pemain Persib yang dipanggil adalah Achmad Jufriyanto. Mereka akan berlatih di bawah asuhan Luis Milla.

Saat ini Persib masih tertahan di posisi ke-10 klasemen Liga 1. Mereka baru mengoleksi 35 poin dari 25 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.