Sukses

Liverpool Dapat Kabar Bagus dari Lallana

Lallana belum bermain sejauh musim ini untuk Liverpool karena tengah dalam proses pemulihan cedera paha.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mendapat kabar baik jelang menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (1/10/2017). Salah satu gelandangnya, Adam Lallana. mengalami kemajuan dalam pemulihan cedera paha.

Lallana mengunggah aktivitasnya di pusat latihan Liverpool, Melwood, seperti ketika menggunakan sepeda statis atau angkat barbel. Progres pemain Timnas Inggris itu memberikan indikasi positif untuk The Reds yang kini membutuhkan konsistensi. Selain itu, Manajer Jurgen Klopp juga bisa lebih memiliki banyak pilihan untuk lini serangnya.

Lallana belum bermain sejauh musim ini. Eks pemain Southampton itu mengalami cedera paha saat tur pramusim, tepatnya saat mengikuti turnamen mini Piala Audi di Munchen, Jerman.

Meski demikian, Klopp mengonfirmasi, baik Lallana maupun Nathaniel Clyne tak akan tersedia untuk pertandingan melawan Newcastle. Keduanya memang mengalami pemulihan yang bagus, tetapi belum bisa untuk tampil lebih awal.

"Keduanya (Clyne dan Lallana) melakukannya dengan sangat baik, tapi mereka tidak berlatih dengan tim," ucap Klopp.

"Dengan Clyne, hal itu tidak terlalu pasti, tapi dia telah membuat langkah yang baik. Untuk Adam benar-benar normal, seperti yang kami pikirkan. Lallana tidak bermasalah lagi, tapi kami tidak bisa terburu-buru dalam hal ini," ujarnya menambahkan.

Selain Lallana dan Clyne, Liverpool juga akan kehilangan beberapa pemain untuk laga kontra Newcastle. Seperti kiper Adam Bogdan yang cedera lutut dan Alex Oxlade Chamberlain yang mengalami masalah betis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris