Sukses

Bertemu Persiba, Persib Lupakan Hasil Buruk 3 Laga Terakhir

Persib gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal bertandang ke markas Persiba Balikpapan, Stadion Batakan, Kalimantan Timur dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1, Minggu (1/10/2017).

Meski tujuh tingkat di atas Persiba Balikpapan pada klasemen, Persib enggan meremehkan tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

Terlebih, melihat kinerja kandang Marlon Da Silva dan kawan-kawan di laga kandang. Persiba sukses menyapu bersih empat tamu terakhir yang berkunjung, yakni Perseru Serui, PS TNI, Gresik United, dan Semen Padang.

Di sisi lain, rapor tim asuhan Emral Abus tidak tergolong bagus. Meski melakoni tiga pertandingan kandang beruntun, Maung Bandung gagal sekali pun meraih kemenangan.

"Kami hanya bermain imbang di tiga laga teranyar. Kami sudah melupakan dan fokus ke pertandingan selanjutnya," kata kiper Persib, M. Natshir, Jumat (29/9/2017).

"Pelatih tentu mengevaluasi permainan. Kami sebagai pemain hanya menjalankan apa yang diinstruksikan," sambungnya.

M. Natshir melanjutkan, Persib dalam motivasi tinggi lantaran enggan kembali mendapat hasil kurang memuaskan. Dia berjanji bakal memberikan kemampuan terbaik di atas lapangan jika bermain sejak menit pertama.

"Motivasinya bertambah. Tapi kami harus lebih baik dari Persiba. Insyaallah kami pasti berusaha untuk dapat hasil terbaik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.