Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Bidik Pemain Timnas Indonesia U-22

Ada dua pemain Timnas Indonesia U-22 yang diminati MU, siapa mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan apik pemain Timnas Indonesia U-22 membuat mereka dilirik banyak klub. Tak hanya klub asal Indonesia, tapi juga luar negeri atau tepatnya negeri Jiran, Malaysia.

Seperti diberitakan media Malaysia Berita Harian, ada dua pemain Timnas Indonesia yang dibidik klub asal Malaysia, Melaka United (MU). Meski begitu tak disebutkan siapa pemain Indonesia yang diminati MU tersebut.

Berita ini cukup menjadi perhatian bagi pembaca di kanal bola Liputan6.com pagi ini. Apalagi ini terkait berita Timnas Indonesia U-22 yang tampil fantastis di SEA Games meski hanya rebut perunggu.

Selain berita Timnas Indonesia, ada juga berita soal MU 'asli' yaitu Manchester United. Usai menang besar di Liga Champions, MU malah kehilangan pemain. Siapa mereka?

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1.Gemilang di SEA Games, Pemain Timnas Indonesia U-22 Dibidik MU

Penampilan bagus timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 membuat Melaka United (MU) kepincut. Klub asal Malaysia itu berencana merekrut dua penggawa Tim Garuda dalam waktu dekat.

Dikutip dari Berita Harian, Datuk Wira Mohd Yusoff Mahadi menyebut menginginkan pemain timnas Indonesia U-22 yang berposisi sebagai gelandang. Sebenarnya, Melaka membutuhkan striker dan pemain sayap, tapi mereka memprioritaskan posisi gelandang. Baca selengkapnya soal Timnas Indonesia U-22 di sini.

2. Lawan Palace, MU Terancam Kehilangan Tiga Pilar

Manchester United (MU) mendapat kabar buruk usai menghajar CSKA Moscow 4-1 di Liga Champions, Rabu (27/9/2017) di kandang lawan, Stadion VEB Moskow. Tiga pilar: terancam absen saat Setan Merah duel lawan Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (30/9).

Carrick dan Jones mengalami bengkak dan memar di kaki. Sedangkan Fellaini mengalami cedera pada engkelnya. Baca selengkapnya soal MU di sini.

3. Kiper Inter Milan Bikin Liverpool Gigit Jari

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tampaknya bakal menunggu lebih lama dalam memiliki skuat yang ideal. Pasalnya, salah satu target The Reds untuk posisi penjaga gawang, Samir Handanovic bakal memperpanjang kontrak dengan Inter Milan.

Saat ini, Liverpool baru memiliki lini serang yang dianggap mumpuni untuk bersaing di Eropa. Sementara, di sektor penjaga gawang dan lini belakang masih mengkhawatirkan. Baca selengkapnya soal Liverpool di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya:

4. Kisah Dokter MotoGP Aragon yang Lemas Lihat Rossi

5. Ronaldo: Tanpa Saya, Real Madrid Masih Bisa Berkembang

6. Inilah 4 Pemain MU yang Paling Gemilang di Laga Lawan CSKA

7. Mantan Kapten MU Sebut Harga Lukaku Terlalu Murah

8. Catalunya Ngotot Referendum, Barcelona Terancam Batal Bertanding

9. Lawan Chelsea, Ujian Berat City di Liga Inggris

10. MU di Antara Griezmann dan Suarez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.