Sukses

Lawan Chelsea, Ujian Berat City di Liga Inggris

Manchester City akan menghadapi laga berat melawan Chelsea akhir pekan ini

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan menyebut kegigihan timnya untuk meraih gelar liga akan diuji di kandang Chelsea di Stamford Bridge. City akhir pekan ini akan menghadapi laga berat melawan Chelsea, Sabtu (30/9/2017), dalam lanjutan Liga Inggris.

"Ini merupakan pertandingan besar dan ini adalah laga tandang, maka ini menjadi semakin sulit, namun kami merasa siap," kata pemain internasional Jerman berusia 26 tahun itu.

"Jika Anda bertanya kepada manajer, maka selalu ada sesuatu untuk ditingkatkan, namun kami tahu bahwa kami [Manchester City] adalah tim hebat, kami memiliki pemain-pemain hebat, dan ini tergantung kepada kami untuk membuktikannya setiap hari keempat."

Tim asuhan Pep Guardiola ini, sejauh ini memang belum terkalahkan pada awal musim. Mereka sudag mengoleksi 22 gol dan hanya kemasukan tiga gol pada enam pertandingan liga.

Manchester City membuktikan bahwa mereka adalah salah satu kandidat juara Liga Inggris 2017/2018. Rapor mereka hingga pekan keenam begitu mengesankan. Tapi, pelatih Pep Guardiola tak mau besar kepala dengan itu.

Setelah mengecewakan di musim lalu, kini Guardiola mengubah Manchester City menjadi tim yang bermental juara. Sebagai langkah awal, mereka menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ilkay Gündogan adalah seorang pemain Manchester City
    Ilkay Gündogan adalah seorang pemain Manchester City

    Ilkay Gundogan

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris