Sukses

Persib Boyong 19 Pemain ke Markas Persiba, Ezechiel Ikut Serta

Persib meninggalkan sembilan pemain di Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memboyong 19 pemain untuk tandang ke markas Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1, Minggu (1/10/2017). Laga ini akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Nama Ezechiel N'Douassel dan Tony Sucipto yang sempat absen saat pertandingan terakhir skuat Maung Bandung kembali masuk dalam daftar pemain.

Namun, ada tak kurang sembilan ditinggal di Bandung. Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, menjelaskan sembilan pemain yang terpaksa ditinggal itu adalah Sergio Van Dijk , Imam Fadillah, Gian Zola, Agung Mulyadi, Angga Febryanto, Puja Abdillah, Ahmad Basith, Jajang Sukmara, dan Tantan

"Hari ini, kami latihan terakhir fokus menghadapi Persiba Balikpapan," ujar Herrie. "Seluruh pemain yang kita bawa itu paling siap selama latihan berlangsung. Alhamdulillah semua (yang dibawa) siap," jelas dia.

Menurut Herrie, dalam duel nanti Persibingin meraih kemenangan demi memutus tren buruk setelah tiga kali imbang di kandang sendiri. "Insyaallah dengan persiapan yang sudah kita lakukan, kita ingin meraih hasil maksimal," ucap dia.

Simak video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Persib ke Balikpapan

1. I Made Wirawan

2. M. Natshir

3. Henhen Herdiana

4. Supardi

5. Achmad Jufriyanto

6. Vladimir Vujovic

7. Wildansyah

8. Purwaka Yudhi

9. Tony Sucipto

10. Hariono

11. Kim Jeffrey Kurniawan

12. Dedi Kusnandar

13. Michael Essien

14. Raphael Maitimo

15. Febri Hariyadi

16. Atep

17. Shohei Matsunaga

18. Billy Keraf

19. Ezechiel N'Douassel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.