Sukses

Diunggulkan, Barcelona Ogah Remehkan Sporting

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menilai lini tengah yang menjadi kekuatan utama Sporting CP.

Liputan6.com, Lisbon - Barcelona jelas jauh lebih diunggulkan saat menantang Sporting Lisbon pada matchday kedua Grup D Liga Champions 2017/2018 di Estadio Jose Alvalade, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Tapi, Ernesto Valverde tak mau timnya besar kepala.

"Sporting CP merupakan kesebelasan hebat yang tampil luar biasa musim lalu. Mereka memiliki lini tengah yang sangat kuat dan mampu menyerang balik. Kedua poin itu merupakan kekuatan utama mereka," sebut Valverde.

Barcelona datang ke Lisbon dengan catatan impresif. Lionel Messi dkk selalu meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang. 

Selain itu, Barcelona memiliki catatan tidak pernah kalah dari tim asal Portugal di pentas Liga Champions. Pada sembilan pertemuan, Barcelona mencatat tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

Barcelona bakal ngotot demi posisi puncak klasemen Grup D. Saat ini, Barcelona memiliki jumlah poin yang sama dengan Sporting CP, tiga poin. Namun, perolehan gol Los Azulgranas lebih banyak dibandingkan Sporting.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.