Sukses

Juventus Belajar dari Kesalahan di Liga Champions

Dalam tiga tahun terakhir, Juventus dua kali lolos ke final Liga Champions. Namun, Bianconeri selalu tumbang.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Andrea Barzagli, mengungkapkan Bianconeri telah belajar dari kesalahan mereka di Liga Champions dalam tiga tahun terakhir. Ia optimistis Bianconeri bisa berprestasi lebih baik tahun ini.

Dalam tiga tahun terakhir, Juventus dua kali lolos ke final Liga Champions. Namun, Bianconeri selalu tumbang. Pada 2015, mereka dikalahkan Barcelona, sementara pada 2017 pasukan Massimiliano Allegri menyerah di tangan Real Madrid.

"Semakin banyak tahun berlalu, semakin kami berusaha untuk berkembang. Rasanya adil untuk mengatakan bahwa kami begitu semangat menyambut kompetisi ini, tapi pendekatannya tetap sama," kata Barzagli di Football Italia.

Juventus akan menjamu Olympiakos pada lanjutan matchday kedua Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Kemenangan jadi harga mati bagi Barzagli dan kawan-kawan setelah pada laga perdana tumbang 0-3 di tangan Barcelona.

"Liga Champions adalah tujuan akhir bagi seorang pemain. Saya yakin pertandingan nanti akan menjadi dasar bagi siapa yang memenangi grup dan sangat penting bahwa kami harus menang. Setelah itu, kami bisa memikirkan permainan lainnya, tapi tiga poin itu fundamental."

"Selama bertahun-tahun, kami menyadari bagaimana memainkan Liga Champions dan kami belajar dari kesalahan kami. Kami terus bergerak maju, sepak bola terdiri dari periode dan bentuk saat ini. Anda harus kuat dan melakukan berbagai elemen pekerjaan," Barzagli menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.