Sukses

Eks Pelatih Barcelona Gantikan Montella di AC Milan?

AC Milan berniat memecat Montella jika terus terpuruk.

Liputan6.com, Milan- Posisi pelatih AC Milan Vincenzo Montella tengah di ujung tanduk. Hasil buruk di awal musim Serie A 2017-2018 kabarnya membuat manajemen klub gerah dan ingin menggantinya. 

AC Milan sudah menelan dua kekalahan di Serie A musim ini. Akhir pekan kemarin, I Rossoneri dihajar Sampdoria 2-0. Padahal Milan sudah merombak tim dengan mendatangkan 11 pemain baru.

Kekalahan dari Sampdoria membuat Montella berada dalam tekanan besar. Konon Milan memberi kesempatan kepada Montella pada dua pertandingan mendatang. Jika hasilnya mengecewakan, Montella akan ditendang.

Gazzetta dello Sport melaporkan AC Milan sudah menyiapkan beberapa nama calon pengganti Montella. Ada Antonio Conte (Chelsea) dan Carlo Ancelotti (Bayern Munchen).

Namun Conte dan Ancelotti sulit untuk dibajak karena masih terikat kontrak. Alternatif lainnya adalah eks pelatih Barcelona Luis Enrique.

Enrique saat ini tengah menganggur setelah memutuskan meninggalkan Barcelona akhir musim lalu. Enrique juga sudah tidak asing dengan Serie A karena pernah memoles AS Roma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.