Sukses

Sanjung Harry Kane, Istri Pelatih Tottenham Cemburu

Pochettino menilai Harry Kane kini layak disejajarkan dengan Ronaldo dan Messi

Liputan6.com, Tottenham - Bintang Tottenham Hotspur Harry Kane pantas dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Sanjungan ini disampaikan pelatih Tottenam Mauricio Pochettino, Rabu (27/9/2017).

Seperti diketahui, Kane tampil gemilang saat meraih kemenangan 3-0 atas APOEL pada laga lanjutan Liga Champions. Pada laga itu, Harry Kane mencetak hat-trick.

Saat ini, pemain internasional Inggris tersebut, sudah mengoleksi 9 gol musim ini. Dan, Pochettino terang-terangan mengatakan bahwa dia "jatuh cinta" dengan pemain depan andalannya setelah timnya menang atas West Ham, Sabtu lalu.

Pelatih Argentina tersebut bahkan memuji Kane dan mengatakan bahwa dia layak dibandingkan dengan bintang Real Madrid Ronaldo dan Barcelona Lionel Messi.

"Saya pikir mereka benar-benar tipe pemain yang berbeda. Bagi saya, Harry adalah salah satu striker terbaik. Cristiano berbeda. Bukan striker, seperti Messi, tipe pemain yang berbeda," kata Pochettino.

"Tapi, itu tidak mengubah persepsi saya tentang Harry Kane karena dia mencetak tiga gol. Bagi saya, dia adalah salah satu yang terbaik," ujarnya.

"Tapi saya tidak ingin menggambarkan dia seperti yang saya lakukan setelah West Ham karena itu sangat kontroversial deskripsi."

Ditanya tentang komentarnya yang begitu memuji Harry Kane, Pochettino berkata: "Sekarang istriku sangat cemburu dan juga istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.