Morata Menantu Idaman Para Orang Tua

Oleh Rama Dani pada 26 Sep 2017, 06:00 WIB
Diperbarui 26 Sep 2017, 06:00 WIB
Stoke City v Chelsea
Perbesar
Alvaro Morata menjadi bintang lapangan setelah mencetak tiga gol untuk Chelsea pada laga melawan Stoke City (23/9/2017). (doc. Chelsea FC)

Liputan6.com, London - Punya wajah tampan dan karier cemerlang, Alvaro Morata adalah idaman banyak wanita. Tapi ternyata bukan hanya kaum hawa yang bisa dibikin terpesona, Manajer Chelsea, Antonio Conte, juga terpikat.

Conte yakin bahwa penyerang asal Spanyol tersebut merupakan calon menantu idaman dari para orang tua. Conte kagum dengan anak asuhnya itu.

Bukan hanya karena permainan di atas lapangan, tapi juga perilakunya di luar. Conte memuji mantan pemain Juventus itu punya sikap terpuji.

Menurut Conte, Morata merupakan pria yang sopan. Pelatih asal Italia ini menilai, banyak orang yang menyukainya, terutama para orang tua.

"Dia pria yang baik. Mungkin jika Anda punya anak perempuan, Anda akan berpikir menjadikan Morata sebagai menantu," kata Conte.

"Tabiatnya benar-benar menyenangkan. Sangat sopan. Saya tahu Morata menjadi rekrutan bagus bagi kami, karena dia juga baru berusia 24 tahun," ucapnya, seperti dikutip 101 Great Goals.

Sayangnya, saat ini Morata diketahui sudah punya istri. Dia menikah dengan dara asal Italia, Alice Campello, pada musim panas kemarin.