Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Bakal Boyong Bomber Juventus

Paulo Dybala jadi buruan utama MU musim panas tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) berencana mendatangkan pemain anyar. Kabarnya, manajer MU, Jose Mourinho, akan mendatangkan bomber Juventus, Paulo Dybala.

Mourinho meminta manajemen MU menyiapkan dana besar demi memboyong Dybala. Zlatan Ibrahimovic berencana dilepas musim panas tahun depan, sehingga ada satu slot kosong di lini depan.

Dana sebesar 155 juta euro bakal diajukan MU kepada Juventus. Apalagi MU punya catatan bagus dalam memboyong bintang Bianconeri ke Old Trafford, seperti Paul Pogba.

Berita soal MU yang ingin menambah pemain menjadi salah satu yang paling disorot pembaca petang ini. Selain itu, ada pula berita soal MotoGP.

Apa saja berita paling populer di kanal bola petang ini? Berikut 10 berita paling populer:



1. Mourinho Utus Negosiator untuk Bawa Dybala ke MU

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, berencana menambah striker anyar. Bomber Juventus, Paulo Dybala jadi buruan utama The Red Devils musim panas tahun depan.

Seperti dilansir Tribal Football, Mourinho meminta manajemen MU menyiapkan dana besar demi memboyong Dybala. Zlatan Ibrahimovic berencana dilepas musim panas tahun depan, sehingga ada satu slot kosong di lini depan.

Dana sebesar 155 juta euro bakal diajukan MU kepada Juventus. Apalagi MU punya catatan bagus dalam memboyong bintang Bianconeri ke Old Trafford, seperti Paul Pogba.

Negosiator transfer MU, Ed Woodward, memulai upaya untuk menemui perwakilan Juventus setelah diutus Mourinho. Kontak dengan klub raksasa Italia itu sudah dimulai dari tahun ini. Baca selengkapnya di sini.

2. Marquez Pemenang MotoGP Aragon, Rossi Mengesankan

 Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez keluar sebagai pemenang MotoGP Aragon, Spanyol, Minggu (24/9/2017). Start dari urutan kelima, Marquez tampil mengesankan sepanjang balapan yang melahap 23 laps ini.

Rekan setim Marquez, Dani Pedrosa merebut posisi kedua di MotoGP Aragon. Rider Spanyol lainnya dari Ducati Corse, Jorge Lorenzo harus rela finis untuk naik podium ketiga.

Kemenangan ini membuat Marquez semakin kokoh di puncak klasemen sementara kejuaraan dunia MotoGP 2017. Marquez mengumpulkan 224 poin atau memimpin 16 poin dari Andrea Dovizioso, pesaing terdekatnya di klasemen yang merupakan pembalap Ducati Corse. Baca selengkapnya di sini.

3. Klasemen Grup G Pra Piala Asia: Timnas U-16 Indonesia Terbaik

Timnas U-16 Indonesia sukses melangkahkan kaki ke putaran final Piala Asia U-16 2018. Ini setelah skuat Garuda mengalahkan Laos 3-0 di Stadion Rajamangala, Jumat (22/9/2017) kemarin.

Indonesia sebetulnya hanya butuh hasil imbang di babak Kualifikasi Piala Asia U-16 ini. Pasalnya, margin gol yang dibuat Rensy Juliansyah dan kawan-kawan sudah tak terkejar oleh tim penghuni Grup G lainnya.

Setelah menggulung Laos tiga gol tanpa balas, Timnas U-16 pun makin kokoh di puncak klasemen grup. Skuat Garuda Asia mengoleksi 25 gol dan sepuluh di antaranya dicetak oleh top scorer sementara Sutan Zico.

Masih ada dua pertandingan sisa di matchday terakhir Grup G yang akan digelar pada Minggu (24/9) besok. Tim juru kunci Kepulauan Mariana Utara bakal menantang Timor Leste, sementara Thailand harus meladeni Laos di Stadion Rajamangala, Bangkok.  Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Kandidat Juara Liga Champions 2017/18
5. Deretan Fakta Menarik Usai Marquez Menangi MotoGP Aragon
6. 4 Calon Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia U-16 2018
7. Jadwal Bola Hari ini, Siaran Langsung 24 September 2017
8. Timnas Indonesia Baru Ketahui 3 Calon Lawan di Piala Asia U-16
9. Penampilan Jeblok, Zidane Minta Real Madrid Datangkan Pemain Ini
10. WAGs Bayern Munchen Tampil Seksi di Oktoberfest 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paulo Dybala