Sukses

Arema FC Gagal Tekuk Persija, Hendro Siswanto Minta Maaf

Di kandang sendiri, Arema FC hanya mampu bermain imbang lawan Persija Jakarta.

Liputan6.com, Malang - Arema FC gagal meneruskan tren kemenangan usai ditahan imbang saat menjamu Persija Jakarta dengan skor 1-1 di laga Liga 1, Minggu (24/9/2017) di Stadion Kanjuruhan. Gol dari Bambang Pamungkas hanya bisa dibalas oleh satu gol dari Esteban Vizcarra.

Sebelumnya, Arema memang tampil gemilang di dua laga. Mereka sukses mengalahkan Mitra Kukar (3-0) dan Persela Lamongan (2-0).

Lawan Persija, banyak peluang yang terbuang membuat Arema FC gagal mengamankan poin penuh. Mewakili pemain, Hendro Siswanto pun minta maaf karena gagal membawa tim meraih kemenangan.

"Hasil ini memang tak sesuai target karena kurang maksimal. Tapi tetap harus disyukuri karena tetap bisa dapat satu poin," ucapnya.

Pemain kelahiaran Tuban ini juga meminta maaf kepada Aremania yang sudah memenuhi stadion. Pasalnya, Arema tak mampu memberikan poin penuh.

"Saya mewakili pemain meminta maaf karena belum bisa kasih poin penuh kepada Aremania," Hendro menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Selanjutnya

Hasil imbang ini membuat tim Arema tetap berada di posisi tujuh klasemen Singo Edan saat ini mengoleksi 41 poin dari 26 pertadingan.

Selanjutnya, Arema FC akan melakoni pertandingan tandang ke Perseru Serui pada 29 September mendatang. Meski datang sebagai tamu, Arema harus menang untuk memperbaiki peringkat.

Source: www.ongisnade.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.