Sukses

Prediksi Bologna Vs Inter Milan: Kesempatan Tiga Poin

Dalam tujuh pertemuan terakhir lawan Bologna, Inter Milan tak pernah kalah.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kembali turun gelanggang di pentas Serie A, tengah pekan ini. Mereka akan bertandang ke Renato Dell'Ara, kandang Bologna, Selasa (19/9/2017) atau Rabu dinihari WIB.

Harapan Inter Milan tentu bisa melanjutkan tren kemenangan. Dalam empat pertandingan terakhir, mereka selalu mendulang tiga poin dan kini bercokol di posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

I Nerazzurri hanya kalah selisih gol dari Napoli di puncak klasemen, serta Juventus di posisi kedua.

Kini, kesempatan kembali meraih kemenangan cukup terbuka bagi Inter Milan. Sebab, Bologna hingga laga giornata empat ini belum memperlihatkan grafik permainan yang bagus.

Bahkan, dalam dua pertandingan terakhir, melawan Napoli dan Fiorentina, Bologna selalu tumbang. Alhasil, tim asuhan Roberto Donadoni ini masih tertahan di posisi ke-13 klasemen, dengan empat poin dari empat pertandingan.

Berkaca pada rekor pertemuan, Inter Milan juga bisa agak tenang menghadapi Bologna. Sebab, dalam tujuh laga mereka tidak kalah. Empat menang dan tiga kali imbang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Jemawa

Namun, meski di atas angin, Inter Milan menolak jemawa menghadapi Bologna. Pelatih Luciano Spalletti mengatakan, timnya wajib memberikan 100 persen penampilan pada duel tersebut.

Striker Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dicetak Milan Skriniar, ke gawang Crotone pada laga Serie A Italia di Stadion Ezio Scida, Calabria, Sabtu (16/9/2017).  (AFP/Carlo Hermann)

"Bologna tahu akan menghadapi Inter, mereka tidak mau itu menjadi sia-sia. Mereka punya sesuatu untuk diberikan melawan kami, seperti ketika menghadapi Napoli. Karena itu, kami juga wajib mengeluarkan kemampuan terbaik," tegas Spalletti.

Beruntung buat Inter, skuat mereka dipastikan komplet menghadapi Bologna nanti. Sedangkan tuan rumah tidak akan diperkuat beberapa pemain pentingnya, seperti Vasilis Torosidis, Domenico Maietta, Cheick Keita dan Ladislav Krejci.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.