Sukses

Sacchi: Munchen Harus Cari Pengganti Ancelotti

Sacchi menilai Munchen kini membutuhkan perubahan dari sektor pelatih.

Liputan6.com, Munich - Bersama Carlo Ancelotti, Bayern Munchen memang masih menjadi salah satu yang terbaik di Jerman dan di Eropa. Tapi, pelatih legendaris Italia menilai Munchen kini tak lagi memiliki gairah bermain.

"Saya menyaksikan semua pertandingan Bayern Munchen dan merasa para pemain telah kehilangan gairah. Saat semakin tua, Anda akan kehilangan semangat dan hasrat, begitulah hidup," ujar Sacchi kepada Sport1.

"Ancelotti merupakan pelatih hebat yang pantas mendapat penghargaan. Siapa pelatih lain yang memenangi tiga gelar Liga Champions?"

"Ancelotti telah meraih kesuksesan di seluruh dunia, tetapi perubahan akan baik untuk Bayern Munchen. Anda semua selalu menyalahkan pelatih ketika sesuatu tidak berjalan baik," kata Sacchi.

Ucapan Sacchi memanaskan situasi Carlo Ancelotti di Allianz Arena. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Don Carletto itu dikabarkan segera meninggalkan Bayern Munchen.

Menurut media-media Jerman, pelatih 58 tahun itu telah mencapai kesepakatan dengan salah satu klub Liga China. Sementara itu, Bayern Munchen dikaitkan dengan Julian Nagelsmann sebagai pengganti Ancelotti.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.