Tendang Ederson, Bintang Liverpool Masih Heran Dapat Kartu Merah

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 15 Sep 2017, 06:12 WIB
Diperbarui 15 Sep 2017, 06:12 WIB
Detik-Detik Kaki Mane Mendarat di Wajah Kiper Manchester City
Perbesar
Gelandang Liverpool Sadio Mane berusaha mengambil bola sebelum kakinya menghatam wajah kiper Manchester City, Ederson saat pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester (9/9). (AFP Photo/Oli Scarff)

Liputan6.com, Liverpool - Sadio Mane, gelandang serang Liverpool, mengaku belum bisa melupakan insiden tabrakan dengan kiper Manchester City, Ederson di Etihad Stadium, Sabtu (9/9/2017), dalam lanjutan Liga Inggris. Dalam laga ini, Liverpool kalah 0-5.

Mane mendapat kartu merah oleh wasit Jonathan Moss setelah dianggap melanggar keras Ederson. Sepatu Mane mengenai wajah Ederson yang membuat kiper Manchester City itu harus menjalani perawatan.

Akibat kartu merah langsung, Mane dipastikan absen dalam tiga laga Liverpool. Hingga saat ini, dia masih tidak percaya mendapat kartu merah.

"Jujur, pada waktu itu, saya lebih memikirkan kondisi kiper ketimbang kartu merah. Saya terkejut karena saya pikir hanya mendapat kartu kuning," katanya, dikutip dari Goal.

"Tentu saja keputusan itu mengecewakan. Tetapi saya mencoba menerimanya dan mencoba melupakan insiden itu. Saya tidak bermaksud melukainya karena saya bukan pemain yang kotor," ujar Mane.



Liverpool sendiri sudah mengajukan banding mengenai kartu merah mantan pemain Southampton tersebut. Namun, banding tersebut ditolak FA.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya