Sukses

Babak 1: Ronaldo Bawa Real Madrid Ungguli APOEL

Real Madrid untuk sementara menang tipis 1-0 atas tamunya, APOEL Nicosia di pertandingan Liga Champions, Kamis (14/9/2017)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid untuk sementara menang tipis 1-0 atas tamunya, APOEL Nicosia di pertandingan Liga Champions, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB. Madrid unggul berkat gol Cristiano Ronaldo.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membuat perubahan dalam susunan pemainnya untuk laga ini. Ketiadaan Karim Benzema yang cedera membuat Zidane menaruh Ronaldo sebagai striker tengah.

Di sisi sayap, Zidane memilih Isco dan Gareth Bale untuk menemani Ronaldo. Perubahan ini tak mengecewakan karena ketiganya mampu bekerjasama dengan baik.

Buktinya, Bale mengirimkan umpan silang pada Ronaldo yang akhirnya membuahkan gol. Ronaldo yang lolos dari penjagaan hanya perlu membelokkan bola umpan silang Bale.

Zidane kembali harus membuat perubahan susunan pemain saat Matteo Kovacic cedera pada menit ke-25. Toni Kroos pun masuk menggantikan Kovacic.

Unggul kualitas membuat Real Madrid leluasa mengobrak-abrik pertahanan APOEL. Namun hingga babak pertama usai, keunggulan 1-0 buat Madrid tak berubah.

Susunan pemain

Real Madrid: Navas; Ramos, Carvajal, Nacho, Marcelo; Modric, Kovacic, Casemiro; Isco, Ronaldo, Bale.

APOEL: Waterman; Lago, Rueda, Carlao, Vouros, Morais, Vinicius, Aloneftis, Sallai, De Camargo, Ebecilio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini