Sukses

Video 6 Gol Timnas Indonesia ke Gawang Brunei di Babak Pertama

Timnas Indonesia berhasil menjaringkan enam gol di babak pertama.

Liputan6.com, Yangoon- Timnas Indonesia U-19 tampil menawan di laga pamungkas Grup B Piala AFF U-18, Rabu (13/9/2017). Pasukan Indra Sjafri mampu menjaringkan setengah lusin gol ke gawang Brunei Darussalam tanpa kebobolan di babak pertama. 

Garuda Nusantara dituntut meraih kemenangan dengan selisih delapan gol atas Brunei jika ingin lolos ke babak semifinal Piala AFF U-18.

Timnas Indonesia mampu memulai laga dengan sempurna. Pertandingan belum genap satu menit, Garuda Nusantara sudah bisa mencetak gol lewat Muhammad Rafli.

Gol kedua Indonesia lahir di menit 18. Kali ini Egy Maulana Vikri yang merobek jala Brunei. Empat menit kemudian, Egy membuat gol keduanya di laga ini. Indonesia 3, Brunei 0.

Gelandang Witan Sulaeman menambah keunggulan Timnas Indonesia di menit 41. Rafli kemudian menambah dua gol lagi sehingga membuat hattrick di babak pertama, masing-masing di menit 43 dan 45.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.