Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Dinihari Tadi

Liga Champions telah menggelar sebagian laga dinihari tadi.

Liputan6.com, Manchester - Liga Champions matchday pertama telah digelar sebagian dinihari tadi. Beberapa klub meraih kemenangan cukup besar pada laga perdananya.

Big match antara Barcelona dengan Juventus berakhir dengan kemenangan tuan rumah 3-0. Lionel Messi menjadi bintang dengan mencetak dua gol, serta satu gol dibuat Ivan Rakitic.

Hasil serupa juga didapatkan oleh MU yang menjamu Basel. Tiga gol MU di ajang Liga Champions ini diciptakan oleh Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford.

Bayern Muenchen tak mau kalah dengan menggilas Anderlecht dengan skor yang sama. Robert Lewandowski, Thiago, dan Joshua Kimmich mencatatkan namanya di papan skor.

Juara Liga Inggris Chelsea meraih kemenangan telak 6-0 atas Qarabag. Michy Batshuayi mencetak dua gol dan melengkapi gol dari Pedro, Zappacosta, Cesar Azpilicueta, dan Tiemoue Bakayoko.

Kemenangan besar terakhir diperoleh PSG. Bertandang ke Celtic mereka menang 5-0.

Berikut hasil lengkap Liga Champions dinihari tadi:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil lengkap

Benfica 1 - 2 CSKA Moskwa     
MU 3 - 0 Basel    
Bayern München 3 - 0 RSC Anderlecht     
Celtic 0 - 5 PSG
Chelsea 6 - 0 Qarabağ     
Roma 0 - 0 Atlético Madrid         
Barcelona 3 - 0 Juventus     
Olympiakos Piraeus     2 - 3 Sporting CP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini