Sukses

Wonderkid Persib Bersabar Dapatkan Peran Utama

Gian Zola menjadi pilihan utama Persib pada putaran pertama.

Liputan6.com, Bandung - Gian Zola terus bersabar untuk kembali mendapatkan kesempatan bermain di Persib. Gelandang timnas Indonesia U-22 itu percaya penantiannya akan membuahkan hasil yang memuaskan.

Zola sempat menjadi perhatian pada putaran pertama Liga 1. Pasalnya ia selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Tim Maung Bandung.

Sayangnya kebijakan soal pemain U-23 dihapus PSSI mulai putaran kedua ini. Ia pun kalah bersaing dengan pemain senior Persib seperti Michael Essien, Dedi Kusnandar, hingga Raphael Maitimo.

"Meski tak banyak kesempatan bermain, saya coba berpikir positif. Mungkin belum datang kesempatan bermainnya. Harus tetap semangat memberikan yang terbaik setiap latihan," kata Zola seperti dilansir laman resmi Persib.

"Hal positif lainnya, saya mencoba menyerap ilmu senior-senior yang bermain di lapangan. Saya belajar dari mereka. Saat kesempatan ada, saya bisa berkontribusi buat Persib," ujar Zola menambahkan.

Persib saat ini berada di posisi ke-10 klasemen Liga 1. Mereka baru mengumpulkan 33 poin daru 23 laga.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.