Sukses

Prediksi Starter Timnas Indonesia U-19 Vs Vietnam U-19

Timnas Indonesia U-19 menghadapi Vietnam di laga ketiga Piala AFF U-18 2017 di Myanmar.

Liputan6.com, Yangon - Timnas Indonesia U-19 berhadapan dengan Vietnam U-19 di laga ketiga Grup B Piala AFF U-18 2017, sore ini WIB. Tim berjulukan Garuda Nusantara ini dapat menurunkan para pemain terbaiknya.

Tim asuhan Indra Sjafri tentu ingin melanjutkan tren positif setelah di laga sebelumnya menang 9-0 atas Filipina.
Kemenangan atas Vietnam akan memastikan Timnas Indonesia U-19 lolos ke semifinal Piala AFF U-18 2017.

Meski belum mencetak gol, Hanis Saghara masih dipercaya sebagai ujung tombak. Egy Maulana Vikri siap membantu Hanis dari second line sekaligus pemecah kebuntuan.

Muhammad Riyandi masih jadi andalan di bawah mistar gawang Timnas Indonesia U-19. Kuartet Rifad Marasabessy, Rachmat Irianto, Haris Nurhidayat, dan Firza Andika di lini belakang Garuda Nusantara.

Sementara itu di lini tengah, Muhammad Luthfi dan Muhammad Iqbal jadi penyeimbang. Feby Eka Putra dan Saddil Ramdani siap menyisir ke pertahanan Vietnam dari sayap.



Skuat Vietnam juga memiliki sederet pemain yang patut diwaspadai pasukan Indra Sjafri. Tran Van Cong menjadi motor serangan The Young Golden Star.

Di lini serang, Nguyen Khac Khiem bisa memberikan teror kepada pertahanan Timnas Indonesia U-19. Nguyen Huu Thang juga sewaktu-waktu dapat mengancam gawang Muhammad Riyandi pada laga nanti.




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Perkiraan Susunan Pemain:

Indonesia: Muhammad Riyandi; Rifad Marasabessy, Rachmat Irianto, Haris Nurhidayat, Firza Andika; M. Luthfi; Feby Eka Putra, Muhammad Iqbal, Saddil Ramdani; Egy Maulana Vikri; Hanis Saghara Putra.

Vietnam: Thai Hieu; Van Toi, Ba Sang, Viet Anh, Quang Vinh; Le Van Xuan, Pham Van Luan, Tran Van Cong, Nguyen Tan Viet; Nguyen Khac Khiem, Nguyen Huu Thang.

(Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.