Canda Guardiola Soal Cederanya Kiper City

Oleh Okky Herman Dilaga pada 11 Sep 2017, 06:30 WIB
Diperbarui 11 Sep 2017, 06:30 WIB
FOTO: Insiden Mengerikan Sadio Mane dengan Ederson Moraes
Perbesar
Kaki dari penyerang Liverpool, Sadio Mane, mendarat di wajah kiper Manchester City, Ederson Moraes, pada laga Premier League di Stadion Ettihad, Manchester, Sabtu (9/9/2017). Akibat insiden ini Ederson mengalami luka parah. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Pep Guardiola ikut angkat bicara terkait cederanya kiper Manchester City, Ederson. Dia berharap tidak ada cedera serius pada pemain yang baru dibeli tersebut.

"Saya kira Ederson tidak mengalami retak tulang pipi. Itu yang penting. Saya tidak tahu apakah dia tetap tampan atau tidak. Semoga dia bisa bermain secepat mungkin," kata Guardiola.

Ederson harus ditarik keluar setelah diterjang Sadio Mane pada menit ke-37. Mane menerima kartu merah dan Ederson mendapat perawatan dari staf medis City setelah insiden itu.

Tidak beberapa lama kemudian, Ederson menunjukkan luka akibat hantaman Mane. Terlihat, sisi kanan wajah Ederson dipenuhi perban karena kemungkinan mengalami lecet dan luka.

"Mane tidak melihat kedatangan Ederson. Namun, imbas dari tindakannya sangat besar. Mudah-mudahan, Ederson bisa kembali berlatih. Tetapi, dia tidak akan bermain pada laga berikutnya," ujar Guardiola.

Meski Ederson mengalami cedera, City tetap bisa menang 5-0 atas Liverpool. Hasil tersebut cukup untuk membawa The Citizens berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League, dengan poin 10 atau kalah selisih gol dari Manchester United yang ada di puncak.

Sumber: Manchester Evening News

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya