Sukses

Tim Basket Emtek Ramaikan Vicenza Knights Cup

Tim Basket Emtek tengah bersiap ikuti turnamen antarmedia, Oktober mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Tim bola basket Emtek mendapat kehormatan tampil pada laga eksebisi di sela-sela final Vicenza Knights Cup 2017 di GOR Rawamangun, Minggu (10/9/2017). Emtek menghadapi tim Bea Cukai.

Tim asuhan Zainuri Kojay berhasil mengalahkan Bea Cukai 40-31. Dimotori Aditya Prawiraatmadja, Emtek memulai laga dengan baik. Emtek mampu unggul 13-7 di akhir kuarter pertama.

Memasuki kuarter dua, Emtek terus bisa menjaga keunggulan atas Bea Cukai. Aksi-aksi big man Firhand di bawah ring membuat Emtek unggul jauh di akhir kuarter tiga dengan 32-19.

Meski Bea Cukai bisa mempertipis ketertinggalan di kuarter empat, Emtek tetap mampu mempertahankan keunggulan dengan margin sembilan angka.

Laga ini menjadi pemanasan bagi tim basket Emtek yang akan berlaga di turnamen antarmedia nasional akhir Oktober nanti.

"Kita turut mendukung persiapan Vicenza Knights Cup. Ini sekaligus untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen antarmedia yang diadakan Sinar Mas Land," ujar Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.