Sukses

Wenger: Arsenal Bisa Juara Liga Inggris

Arsenal masih bisa rebut juara Liga Inggris, meski tuai dua kekalahan beruntun.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger tak mempedulikan hasil buruk yang dituai Arsenal di dua laga terakhir Liga Inggris. Arsenal seperti diketahui tuai dua kekalahan lawan Stoke City (0-1) dan Liverpool (0-4).

Meski begitu, manajer Arsenal asal Prancis ini tetap pede The Gunners bisa juara Liga Inggris. Arsenal baru mengoleksi 3 poin hasil kemenangan 4-3 lawan Leicester City.

"Apakah saya yakin bakal jadi penantang serius gelar juara Liga Inggris? ya. Mengapa tidak? Kami baru tampil tiga laga dengan dua laga tandang," katanya seperti dikutip soccerway.

"Oke, kami kalah telak di Liverpool. Tapi kami bisa memperbaiki situasi dengan baik dan cepat. Beberapa tim yang jadi favorit baru juga tidak lebih baik dibandingkan kami."

Arsenal musim ini kurang beruntung karena gagal dapatkan pemain yang jadi bidikan. Salah satunya yaitu Thomas Lemar yang bertahan di AS Monaco.

Selain itu, mereka juga kehilangan Alex Oxlade-Chamberlain yang gabung Liverpool. Meski begitu, Arsenal sukses pertahankan Alexis Sanchez.

"Saya pikir, kami cukup kuat. Lebih kuat ketimbang musim lalu? Saya pikir tergantung periode apa. Kami jalani musim yang kontras musim lalu," ucap Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris