Sukses

Isco Betah di Real Madrid

Isco berniat terus bermain untuk Real Madrid.

Jakarta Gelandang Real Madrid, Isco, betah bermain di Santiago Bernabeu. Dia ingin selama mungkin membela klub pimpinan Florentino Perez itu. 

"Saya ingin bertahan di Real Madrid untuk waktu yang sangat lama. Saya selalu ingin meraih sukses dengan Real Madrid. Saya selalu mengharapkan hal itu, meski tidak mendapatkan banyak waktu bermain," kata Isco.

"Saya bersikeras untuk tidak menyerah dan hal itu berbuah manis sekarang. Saat ini saya merasa penting dan sangat nyaman. Saya ingin terus menjadi andalan bagi Real Madrid dan juga timnas Spanyol," ujar Isco.

Isco hanya menjadi pemain pelapis ketika diboyong Real Madrid per 1 Juli 2013. Sang pemain gagal bersaing dengan deratan gelandang yang pernah dan masih memperkuat Los Blancos, antara lain Mesut Ozil, James Rodriguez, Luka Modric, hingga Toni Kroos.

Gelandang 25 tahun itu pun sempat diisukan akan hijrah karena tidak mendapat menit bermain reguler. Namun, situasi Isco berubah semenjak Zinedine Zidane mengambil alih kursi kepelatihan, Januari 2016.

Isco perlahan menunjukkan performa gemilang dan mengantarkan Real Madrid meraih berbagai gelar. Teranyar, dia merupakan sosok kunci mengenai kesuksesan tim menjuarai Piala Super Eropa musim 2017-2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.