Sukses

Berbatov Jagokan MU Juara Liga Inggris

Berbatov menilai MU memiliki keuntungan ketimbang rival.

Jakarta - Mantan striker Manchester United (MU), Dimitar Berbatov, menyebut anak asuh Jose Mourinho sebagai kandidat terkuat juara Liga Inggris 2017/2018. Berbatov menilai The Red Devils memiliki kedalaman skuat baik dan kompetitif.

"Saya menyaksikan hampir semua pertandingan MU. Saya akan senang jika bisa melihat mereka menjadi juara Inggris pada akhir musim nanti. Saat ini skuat yang ada sungguh hebat," kata Berbatov.

Dia melihat, MU memiliki stabilitas yang bagus di setiap posisi. Situasi itu sangat membantu guna mengarungi kompetisi dengan baik dan menjadi juara. "Saya melihat mereka dalam bentuk terbaik dan sangat kuat sebagai tim," tutur Berbatov.

The Red Devils menunjukkan penampilan impresif karena selalu menang dalam tiga pertandingan awal Premier League musim ini. Mereka menduduki peringkat pertama dengan sembilan poin di klasemen sementara.

Performa menawan MU tidak lepas dari peran Mourinho. Juru taktik berkebangsaan Portugal itu dianggap meramu para pemain dengan tepat sehingga punya komposisi yang lengkap. Hal itu membuat permainan Paul Pogba dkk semakin solid.

Satu di antara faktor lainnya yang membuat performa MU meningkat adalah berkat kedatangan tiga rekrutan anyar seperti Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.