Sukses

Jadwal Timnas U-19 Indonesia Vs Filipina

Timnas U-19 Indonesia dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi Filipina

Liputan6.com, Jakarta - Timnas U-19 Indonesia tampil gemilang di laga pertama Grup B Piala AFF U-18 2017 di Myanmar. Di laga pertama, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan sukses mengempaskan tuan rumah 2-1.

Di laga kedua, sore ini, Garuda Nusantara akan menghadapi rival lain di Grup B, Filipina. Laga ini akan digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, tempat yang juga digunakan saat timnas U-19 mengalahkan Myanmar.

Hitungan-hitungan di atas kertas, peluang Indonesia menang tentu cukup besar. Pasalnya, tim asuhan Indra Sjafri ini sedang dalam kepercayaan diri tinggu usai mengalahkan Myanmar.

Selain itu, kekuatan Filipina, rasanya juga tak lebih baik daripada Myanmar. Terbukti, di laga pertama, mereka juga takluk dari Brunei Darussalam, 2-3.

Namun, bukan pada tempatnya jika timnas U-19 menganggap remeh Filipina. Sebab, bukan tak mungkin mereka membuat kejutan yang tak menyenangkan bagi Indonesia.

Berikut jadwal timnas U-19 vs Filipina:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas U-19

Kamis, 7 September
18.30 WIB, Filipina vs Indonesia (Indosiar)

Egy Maulana akan kembali jadi andalan Timnas U-19 lawan Filipina. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.