Sukses

Janji Setia Isco dengan Real Madrid

Kontrak Isco dengan Real Madrid habis pada 2018.

Liputan6.com, Madrid - Isco Alarcon menepis kekhawatiran Real Madrid. Dia meyakinkan klub bakal segera memperpanjang kontrak dengan Los Blancos.

Ikatan kerja Isco di Real Madrid hangus pada 2018. Melihat situasi pada awal 2016/2017, mantan pemain Malaga tersebut terkesan tidak tertarik berkomitmen lebih panjang.

Isco kalah bersaing dengan nama-nama tenar dan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Namun, kondisi berubah pada pertengahan musim.

Cedera Gareth Bale membuka pintu Isco ke tim utama Los Blancos. Dia pun memanfaatkan kesempatan dan menunjukkan kemampuannya.

Isco tampil fenomenal pada berbagai laga penting, termasuk final Liga Champions melawan Juventus. Sosok berusia 25 tahun tersebut melanjutkan performa impresifnya ke pentas internasional dan menciptakan dua gol ke gawang Italia pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Saya selalu yakin bakal sukses di Real Madrid, walaupun pada berbagai kesempatan saya jarang diturunkan," kata Isco, dilansir Sports Illustrated. "Saya tahu saya tidak boleh cepat menyerah. Sekarang lihat posisi saya sekarang. Saya merasa jadi bagian krusial dalam tim. Saya berharap bisa terus memainkan peran penting bagi Real Madrid dan timnas."

Real Madrid dikabarkan menyiapkan kontrak hingga 2022 bagi Isco dengan gaji enam juta euro per musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.