Sukses

Liga 2: Persis Solo Berencana Datangkan 5 Pemain Anyar

Untuk persiapan babak 16 besar, Persis Solo masih membutuhkan sekitar lima pemain baru.

Liputan6.com, Solo - Persis Solo segera melakukan evaluasi dan berencana menambah sejumlah pemain baru. Ini dilakukan untuk meningkatkan kekuatan tim menuju babak 16 besar Liga 2 Indonesia 2017.

Persis, yang berada di grup 4 menempati urutan kedua klasemen sementara. Mereka mengumpulkan nilai 28 poin, sedangkan saingan terdekat PSIR mendapat 23 poin, dan sudah tidak mungkin lagi mengejar karena hanya tersisa satu pertandingan dalam babak penyisihan.

"Tim pelatih bersama manajemen Persis Solo segera berburu pemain baru untuk menambah kekuatan sebagai persiapan babak 16 besar," kata pelatih Widyantoro, Rabu (6/9/2017).

Menurut Widyantoro, tim yang ada sudah bagus, tetapi untuk persiapan babak 16 besar masih membutuhkan sekitar lima pemain baru. Lima pemain itu akan menempati posisi kiper, bek kanan, stopper, gelandang dan striker.

"Kami sedang berburu pemain berpengalaman yang cocok di posisi itu. Kami berharap sebelum babak 16 besar dimulai sudah ada tambahan pemain baru yang bergabung," katanya.

Namun, pelatih Widyantoro masih enggan menyebutkan nama lima pemain baru yang diburu untuk bergabung ke Persis Solo.

"Saya dibantu jika ada informasi pemain yang berkualitas ingin bergabung dengan Persis Solo," kata Widyantoro.

Persis Solo masih menyisakan satu pertandingan lagi di babak penyisihan grup 4 Liga 2 Indonesia melawan PSIR Rembang yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, pada Senin 11 September mendatang. Namun, hasilnya sudah tidak mempengaruhi Persis yang lolos ke babak 16 besar.

Saksikan juga video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.
    Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.

    Liga 2

  • Persis Solo